Sekedar Motivasi yakni Blog berisikan tentang Motivasi , Puisi, Dan Info penting lainnya.

Selasa, 18 November 2014

Kata Kata Lucu Bikin Ketawa Terlengkap

Advertisement:

Kata Kata Lucu Bikin Ketawa Terlengkap - alhamdulillah kali ini bisa update artikel kembali, dengan kesempatan yang telah di berikan saya akan share tentang beberapa Kata Kata Lucu Bikin Ketawa untuk anda semua. saya sebagai admin dari Sekedar Motivasi ingin membuat pembaca lebih ceria lagi dan menghindari kegalauan hari ini. silahkan simak cerita motivasi berikut :

Kata Kata Lucu Bikin Ketawa Terlengkap

  • “Istri gue kalo nyetir kayak kilat !” | “Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?” | “Bukan, dia suka nyamber pohon !”
  • Gue suka sama seseorang nih | Siapa? | inisial depannya L , belakang O | Berapa huruf ? | Dua
  • Jon, semalem nonton bola ga lo?| nonton dong!| bohong lo jon! semalem kan mati lampu | Gw nontonnya pake lilin sob
  • Orang Pintar Minum Tolak Angin, Orang Bodoh Makan bungkusnya Tolak Angin
  • Horror banget adalah saat lo lagi boker, trus nengok ke lubang wc tiba2 ada muka mantan lu trus dia bilang "plis!! jangan siram gue!" -____-
  • Becak! ke alun2 brp?| 5rbu aja mas | klo sma tas koper brp? | tas koper gratis mas | ya udah nih tas koper lo bawain, gw lari aja ampe sono
  • 1945: *tulis surat* dari loeboek hatikoe tjang terdalam, akoe mencintai moe adinda koe *kirim pake burung merpati* | 2012: *sms* love you
  • Perpindahan penduduk dari desa ke kota istilahnya adalah Urbanisasi... Kalo perpindahan uang dari pengusaha ke pejabat adalah Urbaningrum
  • Bang ojek bang sini | mau kemana neng ? | ke jalan yang benar yang diberkahi Tuhan bang | *lalutobat*
  • men lo mau kemana men ? | ngapel kerumah pacar dong | loh emang lo punya pacar ? | nggak sih, kan pacar lo | *ribut*
  • gue binggung Pilih Laptop atau Notebook ya? | sama aja ah? | Tp tetep binggung| binggung knp? | bingung belinya! gak ada duit |
  • Kalo punya otak mah pasti sekali di kasih tau bakal mikir n gk ngelakuin kesalahan yg sama. Kalo masih di lakuin juga berarti gk punya otak!
  • lo itu bukannya gak peka!! Tapi emang pada dasarnya gak peduli!! Gue udah ngasih sinyal cinta segede gini masa gak kebaca juga?
  • bang, cendol satu | iya dek bentar | bang, cepet napa | bentar dek | bang pembeli itu raja bang! | yee mana ada raja makan cendol?
  • Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kepercayaanlah yang mampu mempertahankann ya.
  • Jalan - jalan ke kediri, Tidak lupa membeli tahu, Wahai kau pujaan hati, Hanya kaulah isi hatiku
  • Nyesek itu pas nelpon pacar trus bunyinya "nomor yang anda tuju, sedang selingkuh"
  • orang laper kok nulis status ya mber? emang bisa kenyang gitu? kalo iya, mau coba ah.. lumayankan ngirit
  • Wanita pujaan hati selalu cantik luar dalam, selalu setia, selalu jujur, dan selalu saja sudah ada yang punya :|
  • Beb..Maafin aku ya.. | GAK.!! | Plis beb..|GAK.!! | Kubeliin tas hermes deh.. | Serius beb.?? | GAK..!!! | "..."
  • Menunggu itu menyakitkan, tapi aku selalu ada disamping kamu hanya demi memperjuangkan keyakinan "kalau kamu sayang aku :')
  • Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kesehatan dan kekuatan, agar aku bisa membantu mewujudkan mimpiku dan mimpi orang-orang disekitarku.
  • Bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali.
  • gue udah insyaf judi bro | gue ga percaya, gue berani tarohan |oke gue juga berani | awas lo kalo judi lagi
  • Jangan pernah ngenalin pacar ke temen lu, karna hal itu rawan. Rawan terjadi perselingkuhan ! (,- -)
  • Ciyee yang pacaran, pake sweater couple, kaos couple, sepatu couple.. Ehem.. Ehem.. Kapan nih pake hijab couple?
  • takut terkena penyakit malaria.seekor nyamuk terpaksa meminum baygon
  • Gue perhatian sama lo, karna ada maunya!! iya gue MAU lo jadi pacar gue, gue tuh suka sama lo! tapi lo ga peka! :"

0 komentar :

Posting Komentar