Sekedar Motivasi yakni Blog berisikan tentang Motivasi , Puisi, Dan Info penting lainnya.

Selasa, 18 November 2014

Kumpulan Pantun Jenakah Lucu Banget

Advertisement:

Pantun Lucu Banget Terbaru merupakan sarana yang memudahkan kita bila ingin terlepas sejenak dalam permasalahan permasalahan yang sedang menerkam pikiran kita baik itu masalah pekerjaan ataupun masalah keluarga, dengan adanya pantun lucu tersebut hal yang paling postitifnya anda tidak akan terjerumus dalam kegiatan yang negatif.

membahas tentang pantun banyak sekali kategori di dalamnya, selain yang berunsurkan tentang segala hal yang lucu ada juga yang lainya seperti nasehat, jenaka, dan yang paling populer adalah tentang cinta. memang unsur yang satu ini menjadi salah satu hal yang paling di minati khususnya bagi para remaja masa
kini yang sudah terjun dalam masalah percintaa.

Kumpulan Pantun Jenakah Lucu Banget


karena pantun mungkin menjadi salah satu warisan dari nenek moyang bangsa kita jadi patut kita lestarikan dan mulai memperkenalkanya ke seluruh dunia, ayo kita mulai dari sekarang dengan kita membuat pantun yang sangat berkualitas dan mengandung unsur unsur yang baik.


yok kita simak contoh pantun lucu yang saya punya:

Kumpulan Pantun LUCU

Jinak-jinak burung merpati,
lebih jinak burung lelaki.
Burung merpati dipegang lari,
burung lelaki dipegang berdiri.

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.

Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...

Ke jakarta naiklah pesawat..
Pesawat terbang, landingnya susah..
Kalau cinta sudah melekat..
Siang terbayang, malam mimpi basah..

Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi


jangan suka menulis di atas kaca
menulislah diatas meja
janganlah menangis karena cinta
menangislah karena dosa

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Sakit kaki Digigit linta
mengarung arus deras tepinya
Inikah rasa jatuh cinta
bergetar jiwa siang malam terbayang wajahnya

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik
 
Single Gk Sembarang Single
Single datang nya dari australia
Walaupun single hati tetap ceria

1 komentar :